ADS

Sabtu, 25 November 2017

Psikometri

Halo pada post kali ini mungkin saya hanya ingin membuat pengingat, dan semoga dapat menjadi wadah sharring ilmu dalam kegiatan perkuliahan yang terjalin tahun ini. Bisa juga menjadi tambahan pengetahuan buat para ade tingkat tentang tugas yang akan kalian hadapi pada perkuliahan kedepannya. Untuk mempersingkatnya mari langsung check post dibawah ini yaa!!!
Tugas dalam kegiatan perkuliahan mungkin sangat tidak asing buat para mahasiswa, semakin tinggi semester pun tugasnya makin bervariatif ada yang semakin menumpuk, dan ada juga yang semakin santai. Namun itu tetap saja menjadi tanggung jawab yang mesti diselesaikan, dan besarnya nilai yang mungkin tidak sesuai dengan harapan. Seperti tugas yang satu ini, menganalisa soal sebuah tugas yang terbialang cukup mudah dikerjakan namun dapat membuat malas mengerjakannya.
Pada tahun 2017 ini menganalisa soal dapat dilakukan dengan 7 cara yakni: cara manual, dan dengan bantuan software. Software tersebut dibagi 6 buah yaitu: SPSS, R statistics, Iteman, Anates, Anajhon, dan Anbuso. Masing-masing dari software memiliki keunggulan, dan cara analisis yang berbeda. Adapun beberapa panduan yang dapat kalian dapatkan dengan cara mendownload link berikut:


Buat yang belum mendapatkan software nya, saya akan berbagi silahkan didownload, dan saya monta saran serta mohon memberitahu apabila ada link yang mati dan tidak bisa dibuka, saya ucapkan terimakasih. Silahkan mendownloadnya dimari yaaaa....


Tulisan berikutnya saya akan update tentang software IBM SPSS 24 & AMOS 22 beserta R Statistic, karena lagi proses upload sabar menunggu yaaa....

PASSWORD: alifnoorcahyapurnama

Terimakasih
Regard,

Alif Noorcahya Purnama
CONTACT PERSON:
HP: +6281258228890


Tidak ada komentar: